Senin, 17 April 2017

#UPERP9UTS02a - BUSINESS MODUL WEBSIDE

Hi, seekers!


Pada tugas UTS nomor 2 A ini saya akan memberikan penjelasan mengenai bisnis proses modul Webside yang sudah saya bagikan pada postingan #UPERP9UTS01A .
Karena pada postingan tersebut saya juga sudah memberikan sedikit gambaran mengenai tugas serta fungsi seorang Webside bagian penggajian, maka pada postingan ini saya tidak akan menjelaskannya lagi.
 
  • Alur dari penggajian:


1. Data dan semua link account webside sudah siap di input dan siap dijadikan data penggajian.

2. Departemen Webside, menerima data accaount yang masuk yang suda valid untuk di proses penggajianya per webside.

3. Departemen Webside menerima account sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berstruktur untuk keamanan dalam proses input yang di sebut pengecekan latar dan status.

4.  Account Website yang sudh di sorti dan di rekap lanjut untuk proses pengaturan yang tersetruktur untuk di kaji ulang sampai ke penyelesaian.

5. Webside yang sudah di kaji dan di arsip siap untuk Di gabung dan di jadikan satu kesatuan untuk fungsi lanjutan dan di gunakan dengan server tersusun dan aman.

6. Apabila account sudah siap di verivikasi setiap account atau link webside yang masuk dan di input. sudah di nyatakan siap maka mulai memfungsikan sistem keaman data setiap account.

7. Kemudian melakukan verivikasi kembali untuk keamanan sehingga server bisa di control setiap webside yang ada.

8. Line Webside menjadi pusat kontrol pengaman utama sebagai pengendali server
 
9. Dan setelah melakukan verivikasi kajian dan alur yang baik maka server siap di gunakan dengan baik selama 24 jam penguna dengan basis online.

10. Selesai

Sekian tugas UTS point 2 A yang telah saya selesaikan, Thank you
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar