Senin, 20 Maret 2017

#UPERP9T02B Tugas 2 - Review Blog Kelompok 3

Assalamualaikum.
haii saya akan meeview lagi dan lagi tugas erp saya
Kali ini bagian  modul yang saya dapat yaitu modul 11, tentang Modul Website, forum, atau blog, event. dan saya akan megambil beberapa point dari tugas saya tersebut dan adapun situs dan gambaran blog yang akan saya review sebagai berikut.


http://bms-uperp7.blogspot.co.id/

 

ada bebrapa point yang akan saya jelaskan pada review ini.
yaitu

Master Data Supplier, Costumer dan Product dari PT. BMS

Di sini saya berfokus pada link master sebagai berikut.

PT. BMS merupakan supplier material dari PT. KITA. Dalam menjalankan bisnisnya PT. BMS bekerja sama dengan perusahaan lainnya. Oleh karena itu fungsi master data diperlukan untuk mengetahui siapa sajakah supplier, costumer dan product dari PT. BMS.
Untuk dokumen master data dapat di lihat pada link dibawah ini :

https://www.dropbox.com/s/lb6ktke7agg0d5c/MASTER%20DATA%20SUPPLIER%2CCUSTOMER%2CPRODUCT%20PT.%20BMS.xlsx?dl=0

 dan sekian situs web yang di sediakan pada PT. BMS pada kali ini yangs saya review dan salam sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar